SPESIFIKASI TEKNIS SUZUKI SKYWAVE 125
DIMENSI DAN BERAT
|
MESIN
| ||||
Panjang Keseluruhan
|
1.935 mm
|
Jenis
|
4 Langkah – OHC
| ||
Lebar Keseluruhan
|
670 mm
|
Jumlah Silinder
|
Satu Silinder (Tunggal)
| ||
Tinggi Keseluruhan
|
1.070 mm
|
Isi Silinder
|
124 cc
| ||
Jarak Antara As Roda
|
1.285 mm
|
Diameter Silinder
|
53,5 mm
| ||
Jarak Mesin ke Tanah
|
140 mm
|
Langkah Piston
|
55,2 mm
| ||
Tinggi Tempat Duduk
|
770 mm
|
Sistem Pendingin
|
Pendingin Udara
| ||
Berat Bersih
|
108 kg
|
Sistem Starter
|
Listrik & Engkol
| ||
Rasio Kompresi
|
9,6 : 1
|
Sistem Pelumasan
|
Wet Sump
| ||
RANGKA
|
TRANSMISI & BUSI
| ||||
Radius Putar
|
2,0 m
|
Sistem Penggerak
|
V–Belt Otomatis
| ||
Sudut Kemudi
|
45 °
|
Kopling
|
Kering, Otomatis
Tipe Sentrifugal
| ||
Caster
|
25,8 °
| ||||
Trail
|
99 mm
|
Perbandingan Gigi
|
2,700 – 0,825
Kisaran Perubahan
| ||
Panjang Langkah
Suspensi Depan
|
85 mm
| ||||
Reduksi Akhir
|
10,243
(46/17 x 53/14)
| ||||
Lintasan Roda
Belakang
|
79 mm
| ||||
KAPASITAS BENSIN & OLI
|
KELISTRIKAN
| ||||
Tangki Bensin
|
4,7 Liter / 4.700 ml
|
Sistem Pengapian
|
DC–CDI (Digital) / Spark Ignition
| ||
Oli Mesin
dengan Saringan Oli
Overhaul
|
1,0 Liter / 1.000 ml
1,1 Liter / 1.100 ml
1,2 Liter / 1.200 ml
| ||||
Baterai (Accu)
|
12 V (3,5 Ah) / 10 HR
| ||||
Sekering
|
10 A
| ||||
Oli Reduksi Roda Gigi
Overhaul
|
0,09 Liter / 90 ml
0,10 Liter / 100 ml
|
Busi (Standar)
|
NGK CR6HSA
ND U20FSR–U
| ||
CATATAN:
Ø Torsi Motor = 1,0 Kg.m / 6.000 RPM
Ø Daya Motor = 9,6 ps / 8.000 RPM
Ø Jarak Main Kabel Gas = 2,0 – 4,0 mm
Ø Setelan Udara = 3 Putaran Balik
Ø RPM Ideal = 1.600 RPM ± 100 RPM
Ø Saringan Udara = Elemen Kertas
Ø Suspensi Depan = Teleskopik, Pegas Ulir, Peredam Oli
Ø Suspensi Belakang = Lengan Ayun, Tabung Ganda, Pegas Ulir, Peredam Oli
MODEL KARBURATOR: MIKUNI BS26
UKURAN
|
SUZUKI SKYWAVE
|
SUZUKI SPIN
|
Pilot Jet
|
12,5
|
15
|
Main Jet
|
130
|
97,5
|
Kode Parts Pilot Jet Suzuki Spin = 09492 – 15011 (Suzuki Genuine Parts)
1. SPESIFIKASI BENSIN = (Rasio Kompresi = 9.6 :1)
Gunakan bahan bakar yang memiliki kadar oktan minimal 91
2. SPESIFIKASI OLI MESIN =
SAE
|
API
|
JASO
|
20W – 50
|
SF atau SG
|
MA
|
SH atau SJ
|
3. MINYAK REM = Gunakan cairan rem DOT 4
4. BAN STANDAR = Depan IRC NR 72 70/90 – 16 M/C 36P
Belakang IRC NR 72 80/90 – 16 M/C 43P
BAN
|
UKURAN
|
TEKANAN ANGIN
| |
SENDIRI
|
BONCENGAN
| ||
DEPAN
|
[28] Psi
|
2,00 kg/cm² atau 200 kPa
| |
BELAKANG
|
[32] Psi
|
2,25 kg/cm² atau 225 kPa
|
5. KELISTRIKAN
LAMPU
|
VOLTASE
|
WATT
|
UTAMA
|
12 V
|
25 W / 25 W (x 2)
|
BELAKANG / REM
|
LED
| |
SEIN
|
12 V
|
1,7 W
|
SPEEDOMETER
|
12 V
|
3,4 W
|
INDIKATOR DIM
|
12 V
|
1,7 W
|
PLAT NOMOR
|
12 V
|
5 W
|
SEKERING = 10 A
BATERAI / ACCU = 12V 12,6 kC (3,5 Ah) / 10 HR
Standar pengisian (stroom) [0,4A x (5 – 10 Jam)] dan maksimum pengisian [3A x 0,5 Jam]
Gunakan hanya Air Accu untuk mengisi cairan baterai – Jangan menggunakan Accu Zuur
6. BUSI
N G K
|
NIPPONDENSO
|
KETERANGAN
|
NGK CR6HSA
|
ND U20FSR–U
|
BUSI STANDAR
|
- Warna busi dengan kondisi normal adalah Coklat Muda
- Apabila terlihat basah / berwarna gelap, busi perlu diganti dengan tipe Busi Panas
- Apabila terlihat kering / berwarna putih, busi perlu diganti dengan tipe Busi Dingin
SUMBER : www.suzuki.co.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar